cara perbaiki data:post.snippet yang Tidak Bekerja dan deskripsi hilang, ini solusi nya.

data post snippet Tidak Bekerja dan deskripsi hilang  ini solusi nya
Saya akan memberikan sebuah solusi buat template yang mempunyai data:post.snippet Tidak Bekerja dan deskripsi hilang, ketika blogspot update hari kamis (16-2-2017).

Banyak sekali tutorial mengenai ini yang saya cari google dan hampir semuanya menggunakan javascript untuk mengembalikan deskripsi yang hilang. Tapi cara ini tentu akan sedikit memperlambat load blog anda.

Disini saya akan memberikan sebuah solusi mengembalikan deskripsi yang hilang dan data:post.snippet yang tidak bekerja. Oke lanjut saja, berikut adalah tahapannya:
1. Lagi lagi saya ingatkan untuk membackup terlebih dahulu template bawaan anda, berikut adalah tutorial cara backup template blogger:
Cara mudah backup template blogger atau blogspot

2. Selanjut anda edit template blogger anda, jika anda tidak tahu cara edit template blogger berikut adalah cara edit template blogger:
Cara edit template blogger atau blogspot

3. Silahkan anda cari kode berikut:
<data:post.snippet/>

Lalu ganti dengan kode:
<data:post.postSummary/>

4. Selesai... :D

Gak perlu pakai javascript, lebih mudah dan lebih cepat...

Note: Cara diatas sudah tidak bekerja dan data:post.snippet sudah bekerja kembali...

Update 17/2/2017 data:post.snippet sudah bekerja kembali dan data:post.postSummary tidak bekerja.

Ok sob sekian dulu tutorial dari saya.

0 comments